Thursday, February 17, 2005

...WhEnIwaSaScHOOLgUrL...

Tuesday, February 15, 2005 01:46:00
...AYOOOOOOOOOO SEkoLaH!!!.....
===SD===
1.Skul?
SDN Watuadeg, (20 menit jalan kaki dari kampung
saya), alias standingstone elementary skul,
dinamain begitu krn ada batu gede bgt berdiri dan
dikasi sesajen ama penduduk sekitar...pokoke
klenik abis deh!!
2.Nama guru yg plg elo inget:
Ibu Fatimah...gimana enggak, beliau yg
mengandung,ngelahirin,nyusuin, dan ngajarin saya
baca dan nulis di kelas dua hehehe...
3.Rangking plg tinggi pas SD:
sekolah desa kan ga pake ranking2an...
4.Ranking plg rendah pas SD:
udah dibilang sekolah desa juga...

5.Temen main pas SD:
smuanya temen maen lo...mulai dari yg namanya
Suparno, Tukijo...sampai Yunarti,Risnawati,
Suryanti,...wah, disuruh nyebutin anak sekelas
pun saya masih sanggup..hehe
6.Temen paling rese pas SD&krn apa?
wah...maap ya, ngga ada yg resenya ngalahin
saya gitu lo!!hehe...

7.Kenangan paling manis pas SD:
brangkat skul bareng adekku yg masih kecil dan
lucu (skarang udah besar dan ga lucu..),
menyusuri pematang sawah,menyeberang kali,
dengan kaki telanjang yang basah krn embun
pagi...

8.Kenangan paling malu2in pas SD:
brekelahi sama anak cowok di jalan (pas pulang)
dan dilerai sama tukang ojek yg bilang `cah wedok
cilik wis gelut...gedene arep dadi opo???`
=====SMP=====
1.nama smp lo?
SMP Negeri 2 Pakem, later brubah jadi SLTP 4
Pakem, SMP paling elit di kawasan yg terkenal
karn pasien sakit jiwanya..hehe
2.Nama guru yg plg elo inget:
Bu Suatmirah...guru bahasa inggris skaligus
walikelas di 3b (soalnya pernah ngasi saya kue
klepon ijo paporit saya sih...)
3.Rangking plg tinggi pas SMP:
...hehe...

4.Rangking plg rendah pas SMP
...hehe..
5.Temen main pas SMP:
Sukma, Ucil, Dian, ...wah, akeh lah...

6.Temen paling rese pas SMP&Krn apa:
.......hohoho...kayaknya akeh juga nih...

7.Kenangan paling manis pas SMP:
bikin prakarya kelompok ga jadi2 krn akhirnya
malah ngobrol terus..hehehe

8.Kenangan paling malu2in pas SMP:
saya kan ga tau malu...eh, ada deng, waktu
dipanggil guru PKK dan diingetin supaya ga jalan
kayak anak cowok..hehe

9.Permainan paling seru pas SMP:
...ngerjain *****(nama salah satu temen)..hehe
10.Permainan paling rese pas SMP:
basket lah...hehe(ketauan...)

=====SMA=====
1.Nama SMA loe?
SMU 3 Jogja..3 Bhe...Padmanaba
2.Nama guru yg plg elo inget:
Pak Radi dong!!wali kelas 3IPS!!

3.Rangking plg tinggi pas SMA?
...hehe lagi...
4.Rangking plg rendah pas SMA?
haha...11! keren yak angkanya, kayak nomer
punggungnya Ryan Giggs...

5.Temen main pas SMA?
Anis,Hera,Dewix,Dian,Ullych,DewiIPS,...wuah...ake
h lah pokoke...

6.Temen paling rese pas SMA&Krn apa?
......smuanya baek2 kok...

7.Kenangan paling manis pas SMA:

mendirikan negara di dalam negara, yg bernama
`the creative minority` yg suka berperilaku
menyimpang saat upacara, yg suka bolos,suka
bali gasik, dan tidak suka
matematika,fisika,ataupun kimia..hehehehe

8.Kenangan paling malu2in pas SMA:
...sudah dibilang saya ga punya malu...(saya
bangga terus maksudnya..)

9.Permainan paling seru pas SMA:
...dolanan ipa-ipanan....hehe

10.Permainan paling rese pas SM
permainan adu jayus...yg paling jayus masukin
duit satus ke kotak jayus...tapi ga ada yg mo
ngaku jayus ne...

================================
Dari semua masa itu mana yg paling elo
kangenin?
smua masa ada bagian yg saya kangenin la...tapi
3IPS,...,hontouni...^^,hiks2!!!kangennnnnnnnnnnn....
ayo cah IPS...do invite me!!


(taken from my bulletinboard in friendster.com)

No comments:

Post a Comment