Monday, February 28, 2005

Ngantri Bensin!!!

sanjay dhut: disini lagi pada sibuk antri bensin semua pom bensin penuh ntar malem mulai naik
cah keren: wah iya gitu..
cah keren: ayo, critain reaksi masyarakat dong
cah keren: media juga gimana reaksinya??
sanjay dhut: kalo media massa aku belum baca and g liat tipi
sanjay dhut: tapi yg jelas td siang banyak demo di seluruh
sanjay dhut: indonesia
cah keren: trus?
sanjay dhut: yg jelas pertemuan si sby ma dpd
sanjay dhut: aku juga belum tau lengkap ceritanya
sanjay dhut: yg jelas
sanjay dhut: si bapak itu memang keterlaluan
sanjay dhut: kalo aku sih mending megawati
sanjay dhut: selam dia memerintah paling tidak
sanjay dhut: kagak pernah menaikan
sanjay dhut: bbm
sanjay dhut: wong kalo dipikir indonesia itu bisa kok
cah keren: emang alasan sby cuma pem ga punya duit itu ya?
sanjay dhut: tanpa menaikkan bbm
sanjay dhut: setauku iya
sanjay dhut: gak jelas si bapak itu maunya apa
cah keren: wah2...
cah keren: katanya si dia siap ga populer ambil policy itu?
sanjay dhut: ah gak populer kalo selama menjabat jadi kaya
sanjay dhut: aku juga mau
cah keren: hehehe
cah keren: masuk akal juga si
sanjay dhut: ngapain jadi populer kalo pas jadi presiden gak dapet apa
cah keren: hmm...
sanjay dhut: emang ada pejabat indonesia yang bener2 mikirin rakayat sekarang
cah keren: so, second term ga worthy enough??
cah keren: (even second term??)
sanjay dhut: emang sih pas pertamina dipegang oleh
sanjay dhut: yg jelas
sanjay dhut: semkin kaco
sanjay dhut: sebelum direnktur pertamina diganti
sanjay dhut: sudah bagus lho
sanjay dhut: karena dia berhasil merubah pertamina
cah keren: skrg pertamina dipimpin sama sodaranya jusuf kalla bukan?
sanjay dhut: gak tau aku
sanjay dhut: yg jelas pas dirktur yg diganti megawati itu karena alasan politik itu
sanjay dhut: dia bisa merubah image pertamina yg kayak kerajaan
cah keren: kayaknya pemerintah ga urusan ya sama harga BBm?
sanjay dhut: setauku iya
sanjay dhut: oh iya
cah keren: ckck...


wah..wah...gimana ni pemerintah yang baru?

No comments:

Post a Comment