Tuesday, May 31, 2005

yasukuni






ini yasukuni shrine...yg sering bikin panas chinese and korean!!! Posted by Hello

Monday, May 30, 2005

Pisang Aroma!!!^_^

hmm...
di jepun, apa-apa kan mahal...sementara, kadang perut laper tak tertahankan...
mau makan, malu-malu..(soale barusan makan..kekeke, jayus yah!!)
mau ngemil?
mikir 2x, selain mahal...kehalalannya juga sering diragukan..

jadi...marilah kita berkreasii.!!!!

membuat cemilan enak dalam waktu singkat!!
please welcome...................................

PISANG AROMA

bahan:

tepung terigu
air
garam
minyak goreng
gula pasir
pisang
coklat (jika dan hanya jika anda suka makanan yg sangat manis"!!)


pertama, siapkan adonan.
terigu, campur dengan air, dan sedikit garam agar adonan berasa gurih...^_^usahakan adonan tidak terlalu kental agar bisa dibuat dadar dengan mudah, tapii juga tidak terlalu cair agar dadar tidak berlubang2 dan rapuh...
jadi, intinya adonan harus moderat...^_^

kedua, siapkan wajan...olesi dengan minyak goreng. INGAT!! olesi, bukan tuang, pokoknya kayak kalo mo bikin kulit dadar gulung deh!^_^
setelah minyak panas, tuangkan satu sendok sayur (yg bulat, bisa dibeli di hyaku en shop..lah malah promosi!^_^) goyangkan dan putar mengikuti irama musik dari radio anda..eh, salah...putar sampai adonan menutup wajan secara merata dan menjadi kulit bundar..^_^
tunggu sampai kulit tidak lengket di wajan...langsung deh, tumplek si kulit ke piring datar...

selanjutnya, lakukan hal yg sama sampai adonan habis........btw, hati2 kalo mo numpuk kulitnya ya...^_~, soalnya bisa lengket nih!!

nah, begitu kulit dah siap...potong2 pisang ( kalo saya si potongnya kecil2)..trus taruh diatas kulit, taburi gula (satu sendok makan aja kali ye..) trus gulung rapat!
buat yg suka cokalt, sisir coklat batangan dan masukin juga ke kulitnya!^_^

siapkan wajan lagi, kali ini dengan minyak yg banyakkkkkk..kalo udah panas, goreng pisang aroma sampe kecoklatan........

douzoooooo omeshi agari kudasai!!!!^_^

Saturday, May 28, 2005

Tips Jadi Gendut Buat Wie Seorang!!

Pisang Aroma!!
Show Recent Messages (F3)

sanjay dhut: aku
sanjay dhut: sekarang
sanjay dhut: tambah
sanjay dhut: ndut
sanjay dhut: naik liam kilo
cah keren: keren!!!
cah keren: alhamdulilah!!!
sanjay dhut: tapi
cah keren: san!! kasih tip no!!!
sanjay dhut: susah
sanjay dhut: itu mudah
sanjay dhut: kamu kkn
sanjay dhut: dulu
sanjay dhut: pasti naik
sanjay dhut: minimal 2 kilao
cah keren: nyatanya
cah keren: ak disini malah tambah kurus
sanjay dhut: terus
sanjay dhut: itu
sanjay dhut: karena
sanjay dhut: kamu banyak mikir
sanjay dhut: yg penting
sanjay dhut: kalo mau gemuk
sanjay dhut: itu pikiran harus tenang
sanjay dhut: gemuk kurus
sanjay dhut: itu kuncinya di pikiran
sanjay dhut: masalah seberat apapun
sanjay dhut: kalo dihadapi dengan pikiran terbuka
sanjay dhut: akan segera beres
sanjay dhut: dan ketika
sanjay dhut: kamu gak banyak pikiran
sanjay dhut: insyaAllah
sanjay dhut: selama makan dan istirahat teratur
sanjay dhut: berat badan akan naik sendiri
sanjay dhut: ini terbukti pada saya
sanjay dhut: yg dari dulu
sanjay dhut: gak bisa lebih dari 60 kilo
sanjay dhut: palinng banter 58 kilo
sanjay dhut: sekarang sudah 63 kilo
cah keren: sugoiiiiiiiiiiiiiiii
cah keren: urayama shii!!!
cah keren: knapa kamu pikir ak banyak mikir?
sanjay dhut: gak
sanjay dhut: perasaan aja
sanjay dhut: selama aku kenal ma kamu ]
sanjay dhut: kamu itu tipe orang
sanjay dhut: yg kadang terlalu mikir jauh
sanjay dhut: yg sebenarnya gak perlu dipkir
sanjay dhut: dengan serius2 amat
cah keren: mosok si???
sanjay dhut: krn sebenarnya itu bukan masalah yg besar
sanjay dhut: dan bisa diselesaikan
sanjay dhut: dengan mudah
sanjay dhut: and tidak perlu
sanjay dhut: dalam dipikirkan
cah keren: contone?
sanjay dhut: apa
sanjay dhut: yah?
cah keren: mikirke mas eric..padahal wis due bojo?
sanjay dhut: banyak sih
cah keren: kekekkee
sanjay dhut: bukan
sanjay dhut: gini
sanjay dhut: aja
sanjay dhut: kukasih salah satu
sanjay dhut: sifatmu yg bisa menjadi hambatan
sanjay dhut: bagi dirimu
cah keren: iya2!!
sanjay dhut: bentar
cah keren: apa tuh??
sanjay dhut: ya
sanjay dhut: ada yg sedikit penting
sanjay dhut: 30 seconds
cah keren: douzo!!
sanjay dhut: ok
sanjay dhut: kamu itu kadang
sanjay dhut: terlalu menganggap dirimu
sanjay dhut: "rendah"
sanjay dhut: coba aja kamu renungi
sanjay dhut: bener2
cah keren: nggg..ngggg
cah keren: bukannya saya malah kadnag kepedean?
cah keren: ^\~
sanjay dhut: iya
sanjay dhut: tapi bukan disitu
sanjay dhut: masalahnya
sanjay dhut: dimasalah2 yg sebenarnya butuh kepedean
sanjay dhut: kamu itu kadang
sanjay dhut: malah kurang
cah keren: huhehehe
cah keren: dalam masalah pdkt ma dosen gitu ya?
cah keren: wah
cah keren: heheh
sanjay dhut: sori
sanjay dhut: ntas
sanjay dhut: disco
sanjay dhut: lagian
sanjay dhut: aku pake gaim
sanjay dhut: jadi gak lama loginnya
cah keren: hai wakatta yoo
cah keren: eh, tapi tau ga si masalah yg biasanya plg bikin ak mikir..
cah keren: ^_-
sanjay dhut: apa?
cah keren: soal human realtions
sanjay dhut: iay
sanjay dhut: aku tau
cah keren: padahal biasanya ak bilang ak kurus karena mikir international relations
cah keren: hehehhe
sanjay dhut: disitulah
sanjay dhut: kelemahanmu
cah keren: wah!!!
sanjay dhut: yg tadi kubilang
cah keren: menarik ini!!
cah keren: ayo jelaskan san
sanjay dhut: masalah yg dulu itu
sanjay dhut: kamu itu termasuj org yg mudah
sanjay dhut: ditebak
sanjay dhut: kalo berhadapan langsung
sanjay dhut: dan kamu orgn yg
sanjay dhut: susah untuk menyembunyikan
sanjay dhut: perasaan
sanjay dhut: semua yg kamu rasakan
sanjay dhut: bisa terliat dari wajahmu
sanjay dhut: dan kadang
sanjay dhut: kamu itu suka
sanjay dhut: merasa
sanjay dhut: ya tadi itu
sanjay dhut: menganggap dirimu
sanjay dhut: "kurang"
sanjay dhut: itu
sanjay dhut: dari
sanjay dhut: pandanganku selama aku kenal kamu
sanjay dhut: lho
cah keren: wahhhhhhhhh....^_^
sanjay dhut: untuk masalah human relations
sanjay dhut: kamu itu masih kurang
sanjay dhut: pengalaman
sanjay dhut: maksudku
sanjay dhut: hal2 yg sebenarnya itu wajar
sanjay dhut: bagi setiap manusia
sanjay dhut: kadang kamu piirkan terlalu dalem
cah keren: iya yah...
cah keren: soalnya ak mungkin care bgt sama yg orang bilang dan orang pikirkan tentang ak
sanjay dhut: iya
cah keren: eksistensi ku tiada tanpa pengakuan orang lain kan
sanjay dhut: semua org itu butuh pengakuan
sanjay dhut: cuma masalahnya
cah keren: (koyok artis ki lo)
sanjay dhut: itu kadang kamu terlalu apa ya
sanjay dhut: itu tadi terlalu memikirkan
sanjay dhut: orang
sanjay dhut: kadang kita perlu "egois"
sanjay dhut: maksudku
sanjay dhut: bagaimana kita bisa peduli ma orang lain
sanjay dhut: jika kita tidak peduli dengan diri sendiri
sanjay dhut: dan kadang kita kepentingan kita bertemu dgn kepentingan
sanjay dhut: orng lain
sanjay dhut: tidak salah kok kita sedikit
sanjay dhut: egois untuk mencapai kepentingan kita
sanjay dhut: apa yg dikatakan org
sanjay dhut: orang yg merasa tau kita atau apapun
sanjay dhut: yg tau kita adalah kita
sanjay dhut: mengutip pepatah orang amerika
sanjay dhut: don't you think you know me just because you know my middle name
sanjay dhut: eh jiel
sanjay dhut: aku off
sanjay dhut: dulu
sanjay dhut: yah
sanjay dhut: dah laper
sanjay dhut: mau cari makan
sanjay dhut: assalamualaikum
cah keren: okeh
cah keren: makasi bangget lo san
cah keren: hon touni !!!
cah keren: matur nuwun!!!^_~
sanjay dhut has signed out. (2005/05/29 0:42)

Wednesday, May 04, 2005

every-single-breath...

in-every-single-breath...
in-every-single-heartbeat...
in-every-single-second...


softly-whispher-your-thankfullness...
loudly-shout-your-gratitude...


for-the-love-you've-received...