Saturday, May 28, 2005

Tips Jadi Gendut Buat Wie Seorang!!

Pisang Aroma!!
Show Recent Messages (F3)

sanjay dhut: aku
sanjay dhut: sekarang
sanjay dhut: tambah
sanjay dhut: ndut
sanjay dhut: naik liam kilo
cah keren: keren!!!
cah keren: alhamdulilah!!!
sanjay dhut: tapi
cah keren: san!! kasih tip no!!!
sanjay dhut: susah
sanjay dhut: itu mudah
sanjay dhut: kamu kkn
sanjay dhut: dulu
sanjay dhut: pasti naik
sanjay dhut: minimal 2 kilao
cah keren: nyatanya
cah keren: ak disini malah tambah kurus
sanjay dhut: terus
sanjay dhut: itu
sanjay dhut: karena
sanjay dhut: kamu banyak mikir
sanjay dhut: yg penting
sanjay dhut: kalo mau gemuk
sanjay dhut: itu pikiran harus tenang
sanjay dhut: gemuk kurus
sanjay dhut: itu kuncinya di pikiran
sanjay dhut: masalah seberat apapun
sanjay dhut: kalo dihadapi dengan pikiran terbuka
sanjay dhut: akan segera beres
sanjay dhut: dan ketika
sanjay dhut: kamu gak banyak pikiran
sanjay dhut: insyaAllah
sanjay dhut: selama makan dan istirahat teratur
sanjay dhut: berat badan akan naik sendiri
sanjay dhut: ini terbukti pada saya
sanjay dhut: yg dari dulu
sanjay dhut: gak bisa lebih dari 60 kilo
sanjay dhut: palinng banter 58 kilo
sanjay dhut: sekarang sudah 63 kilo
cah keren: sugoiiiiiiiiiiiiiiii
cah keren: urayama shii!!!
cah keren: knapa kamu pikir ak banyak mikir?
sanjay dhut: gak
sanjay dhut: perasaan aja
sanjay dhut: selama aku kenal ma kamu ]
sanjay dhut: kamu itu tipe orang
sanjay dhut: yg kadang terlalu mikir jauh
sanjay dhut: yg sebenarnya gak perlu dipkir
sanjay dhut: dengan serius2 amat
cah keren: mosok si???
sanjay dhut: krn sebenarnya itu bukan masalah yg besar
sanjay dhut: dan bisa diselesaikan
sanjay dhut: dengan mudah
sanjay dhut: and tidak perlu
sanjay dhut: dalam dipikirkan
cah keren: contone?
sanjay dhut: apa
sanjay dhut: yah?
cah keren: mikirke mas eric..padahal wis due bojo?
sanjay dhut: banyak sih
cah keren: kekekkee
sanjay dhut: bukan
sanjay dhut: gini
sanjay dhut: aja
sanjay dhut: kukasih salah satu
sanjay dhut: sifatmu yg bisa menjadi hambatan
sanjay dhut: bagi dirimu
cah keren: iya2!!
sanjay dhut: bentar
cah keren: apa tuh??
sanjay dhut: ya
sanjay dhut: ada yg sedikit penting
sanjay dhut: 30 seconds
cah keren: douzo!!
sanjay dhut: ok
sanjay dhut: kamu itu kadang
sanjay dhut: terlalu menganggap dirimu
sanjay dhut: "rendah"
sanjay dhut: coba aja kamu renungi
sanjay dhut: bener2
cah keren: nggg..ngggg
cah keren: bukannya saya malah kadnag kepedean?
cah keren: ^\~
sanjay dhut: iya
sanjay dhut: tapi bukan disitu
sanjay dhut: masalahnya
sanjay dhut: dimasalah2 yg sebenarnya butuh kepedean
sanjay dhut: kamu itu kadang
sanjay dhut: malah kurang
cah keren: huhehehe
cah keren: dalam masalah pdkt ma dosen gitu ya?
cah keren: wah
cah keren: heheh
sanjay dhut: sori
sanjay dhut: ntas
sanjay dhut: disco
sanjay dhut: lagian
sanjay dhut: aku pake gaim
sanjay dhut: jadi gak lama loginnya
cah keren: hai wakatta yoo
cah keren: eh, tapi tau ga si masalah yg biasanya plg bikin ak mikir..
cah keren: ^_-
sanjay dhut: apa?
cah keren: soal human realtions
sanjay dhut: iay
sanjay dhut: aku tau
cah keren: padahal biasanya ak bilang ak kurus karena mikir international relations
cah keren: hehehhe
sanjay dhut: disitulah
sanjay dhut: kelemahanmu
cah keren: wah!!!
sanjay dhut: yg tadi kubilang
cah keren: menarik ini!!
cah keren: ayo jelaskan san
sanjay dhut: masalah yg dulu itu
sanjay dhut: kamu itu termasuj org yg mudah
sanjay dhut: ditebak
sanjay dhut: kalo berhadapan langsung
sanjay dhut: dan kamu orgn yg
sanjay dhut: susah untuk menyembunyikan
sanjay dhut: perasaan
sanjay dhut: semua yg kamu rasakan
sanjay dhut: bisa terliat dari wajahmu
sanjay dhut: dan kadang
sanjay dhut: kamu itu suka
sanjay dhut: merasa
sanjay dhut: ya tadi itu
sanjay dhut: menganggap dirimu
sanjay dhut: "kurang"
sanjay dhut: itu
sanjay dhut: dari
sanjay dhut: pandanganku selama aku kenal kamu
sanjay dhut: lho
cah keren: wahhhhhhhhh....^_^
sanjay dhut: untuk masalah human relations
sanjay dhut: kamu itu masih kurang
sanjay dhut: pengalaman
sanjay dhut: maksudku
sanjay dhut: hal2 yg sebenarnya itu wajar
sanjay dhut: bagi setiap manusia
sanjay dhut: kadang kamu piirkan terlalu dalem
cah keren: iya yah...
cah keren: soalnya ak mungkin care bgt sama yg orang bilang dan orang pikirkan tentang ak
sanjay dhut: iya
cah keren: eksistensi ku tiada tanpa pengakuan orang lain kan
sanjay dhut: semua org itu butuh pengakuan
sanjay dhut: cuma masalahnya
cah keren: (koyok artis ki lo)
sanjay dhut: itu kadang kamu terlalu apa ya
sanjay dhut: itu tadi terlalu memikirkan
sanjay dhut: orang
sanjay dhut: kadang kita perlu "egois"
sanjay dhut: maksudku
sanjay dhut: bagaimana kita bisa peduli ma orang lain
sanjay dhut: jika kita tidak peduli dengan diri sendiri
sanjay dhut: dan kadang kita kepentingan kita bertemu dgn kepentingan
sanjay dhut: orng lain
sanjay dhut: tidak salah kok kita sedikit
sanjay dhut: egois untuk mencapai kepentingan kita
sanjay dhut: apa yg dikatakan org
sanjay dhut: orang yg merasa tau kita atau apapun
sanjay dhut: yg tau kita adalah kita
sanjay dhut: mengutip pepatah orang amerika
sanjay dhut: don't you think you know me just because you know my middle name
sanjay dhut: eh jiel
sanjay dhut: aku off
sanjay dhut: dulu
sanjay dhut: yah
sanjay dhut: dah laper
sanjay dhut: mau cari makan
sanjay dhut: assalamualaikum
cah keren: okeh
cah keren: makasi bangget lo san
cah keren: hon touni !!!
cah keren: matur nuwun!!!^_~
sanjay dhut has signed out. (2005/05/29 0:42)

No comments:

Post a Comment