Saturday, December 01, 2007

karena kamu layak diperjuangkan

seandainya kamu bertanya:
kenapa?

berani-beraninya berterus terang?
aku akan menjawab:
soalnya kamu layak diperjuangkan

masih terus bertahan?
jawabku lagi:
ya...kamu layak kok, untuk diperjuangkan!

tak bersikap layaknya perempuan?
tak ada yang bisa kukatakan selain:
itu tadi...kamu layak diperjuangkan

tidak bosan berdoa?
Dia Maha Tahu bahwa hatiku berkata:
karena kamu layak diperjuangkan

6 comments:

  1. Sapa nih Jiel yg layak diperjuangkan???
    Pengen tau mode ; on :P

    -thea-

    ReplyDelete
  2. hayooo....sapa yg layak diperjuangkan???
    jadi terinspirasi melakukan hal serupa u/ sesuatu hal...
    *grins*

    ReplyDelete
  3. Dear Wiejil,

    ini bukan mas berbaju kotak-kotak itu kan? :D

    ReplyDelete
  4. Mbak Thea, Isti, dan Astri,

    Terimakasih atas perhatiannya. Hehehehe.*mode tersipu-sipu:ON*

    Siapa yah orangnya? :) Yang jelas dia bukan yang mas kotak-kotak.:P Yang ini ngajinya enak. (huehehe, padahal aku belum pernah denger yang kotak-kotak kalo ngaji kayak apa, halah...)

    Buat Isti, kalo ngerasa sesuatu itu layak diperjuangkan, maka yakinlah, mintalah dan dapatkanlah. Allah Maha Mengetahui.

    -wie-

    ReplyDelete
  5. Halah. Kok masih ngomongin mas berbaju kotak-kotak dan bersepatu converse hitam itu lho. Dia kan udah punya anak bini...hihihi

    Mya

    ReplyDelete
  6. Loh, Mya ki piye je? hehehe. Bukan Mas kotak-kotak bersepatu converse kok.
    tapi emang iya sih, Mas berbaju kotak-kotak itu masih menjadi bahan pembicaraan.
    dikau ikut kuliah gender yang keren itu juga kan Mya? :P

    ReplyDelete