Saturday, April 19, 2008

I promise myself to...



Hanya ingin mengungkapkan sebuah niat. Niat yang muncul gara2 mengulang-ulang membaca "The Alchemist" (bukan sok nginggris, tapi emang English Version, hehe). Aku menemukan begitu banyak butir-butir wisdom yang noteworthy, dan lebih menariknya lagi, menurutku wisdom itu banyak yang sinkron dengan nilai-nilai Quran.

Jadi, aku berniat menuliskan setiap butir wisdom itu secara khusus di blog ini, suatu hari nanti dengan mengaitkannya dengan makna Quran.

Baru niat, kenapa sudah dipublish sih, mungkin begitu pikir pembaca yang budiman, tetapi kan niat yang baik sudah dicatet sama malaikat. hehehe. Selain itu, niat yang dipubilkasikan mungkin akan mendorongku untuk segera membuat perencanaan dan tentunya implementasinya. (walah, bahasanya kok jadi aneh begini........)

Well, demikian, daripada tambah kacau.

Bismillah, Ya Allah, berilah waktu, energi dan manfaat yang baik. Amin.