Saturday, December 27, 2008

Hadits of The Day: The Power of Niat

Ngga mau kalah sama MTV yang punya request of the day, tadi pas lagi dinner aku nemu hadits bagus yang langsung tak catet dan dinobatkan sebagai hadits of the day:

"Banyak pekerjaan kelihatannya pekerjaan akhirat, tapi dia menjadi pekerjaan yang tidak berpahala karena niatnya yang buruk.Sebaliknya, banyak pekerjaan yang kelihatannya duniawi, tetapi jadi pekerjaan akhirat yang berpahala karena niatnya"

Wuih, the power of niat memang luar biasa yah...jadi inget lagi sama tausiah nya the newly-wed Ibu Widya pas jaman prajab dulu...

Dear God, please remind me ya, untuk selalu berniat baik dan berniat untukMu dalam setiap tindakanku...Amin...(hehehe, jangan2 kalian mikir, emang Allah baca blog? ya iyalah, pasti. Jangankan blog, pikiran kita aja Dia bisa baca...hehehe...kata Quran, Allah kan Maha Mengetahui dan Maha Teliti. As usual, Tuhan itu Maha Keren.)

Udah dulu yah, mau pulang dulu, mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang tampaknya duniawi (koordinasi, demokrasi, civil society, dan bla-bla-bla lainnya) yang insya Allah bisa untuk bekal dunia-akhirat. Amiin!

Smangadh-smangadh!!!

:)

No comments:

Post a Comment