Friday, December 03, 2010

Thank You I've Found You


Judul yang aneh. Memang. Tapi untuk mereka yang mengerti saya, pastinya tidak aneh. :)

Well, sejak kemarin saya ingin menulis tentang itu. Bercerita betapa saya berterima kasih karena memilikiNya.

Seorang teman berbagi kesedihan kemarin. Banyak hal terjadi. Hal-hal yang tidak menyenangkan pada saat yang nyaris bersamaan. Sedih sekali. Saya ikut sedih. Tidak banyak yang bisa saya lakukan. Bahkan menghibur pun saya tidka bisa. Karena saya kesulitan untuk mengatakan "serahkan saja semua kepadaNya.", atau "semua pasti ada hikmahnya.". Tidak bisa. Sedih karena saya tak bisa banyak membantunya.

Ini semua kemudian mengingatkan saya betapa penting peranNya, dalam memberikan ketenangan, harapan, motivasi, apapun namanya, hal-hal yang tak kasat mata, yang membuat senyum dan semangat tidak pernah jauh dari saya.

Thank You I've found You. Please let me always find You.

1 comment: